™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™

™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ]

Sunday, May 8, 2011

Indro Warkop, Bikers Peduli Budaya


Gambar
Jakarta - Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro atau yang biasa dikenal dengan sebutan Indro 'Warkop' termasuk sosok yang menyenangi motor-motor besar dan berkecimpung di komunitasnya.

Indro aktif di komunitas Bikers Brotherhood MC (BBMC).

"Brotherhood itu sangat kental dengan kekerabatan dan kekeluargaan. Dan kami merupakan suatu komunitas yang sangat peduli terhadap sosial dan budaya," ujar Indro Warkop soal komunitasnya.

Indro juga memberikan satu contoh sosial yang pernah dilakukan Brotherhood yang terkadang dilupakan masyarakat banyak, dengan memperingati Hari Anak Internasional yang biasanya diperingati setiap tanggal 1 Juni.

"Kami Brotherhood memperingatinya, dengan melakukan interaksi dan bermain bersama anak-anak walaupun dengan keadaan kami seperti ini," ujar Indro yang hari ini berulang tahun.

Indro juga menambahkan bahwa di Indonesia sudah sangat berkurang nilai-nilai persaudaraan. Dan Brotherhood memilih Sebuah Lomba Motor Klasik "Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah ajang positif seperti ini, untuk mempersatukan tali persaudaraan," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment