™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™

™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ]

Sunday, May 8, 2011

Bantu Penderita Kanker, Pemain Basket NBA Lelang KIA Optima


GambarLos Angeles - Pemain basket yang masuk dalam NBA All-Star 2011, Blake Griffin siap menyumbang sebuah mobil KIA Optima untuk dilelang demi membantu para penderita kanker. Mobil ini diberi tanda tangan khusus dari NBA Rookie of the Year tersebut.

Mobil KIA Optima ini merupakan mobil hadiah dari kontes slam dunk yang dimenangi Griffin dan dana hasil lelangnya nanti akan dimanfaatkan untuk gerakan Stand Up To Cancer.

Selain itu, langkah yang dilakukan Griffin ini merupakan salah satu bentuk simpatinya pada teman dan mantan rekan setimnya di tim basket sekolahnya dulu, Wilson Holloway yang meninggal pada 16 Februari setelah bertempur dengan penyakit kanker selama 3 tahun.

"Saya merasa terhormat untuk mengenang warisan Wilson dengan membantu mengumpulkan dana untuk penelitian kanker," kata Blake Griffin seperti detikOto kutip dari autoblog, Minggu (8/5/2011).

"Wilson menjadi inspirasi bagi semua orang yang kenal dia, dan seorang teman dan rekan yang baik. Saya dedikasikan akhir pekan All-Star saya untuknya," tambah Griffin.

Selain menyumbangkan sebuah mobil untuk dilelang yang dilakukan melalui situs autotrader, gerakan Stand Up To Cancer juga membentuk sebuah tim bernama Team Blake yang bertugas untuk mencari dana penelitian dari penyumbang.

"Kenangan Wilson Holloway tinggal melalui kemurahan hati temannya Blake Griffin," kata Laura Ziskin, cancer survivor and co-founder of Stand Up To Cancer.

"Penggemar Basketball dan kita semua yang telah mencintai atau kehilangan seseorang ketika melawan kanker dapat menjadi bagian dari penghormatan Blake kepada Wilson, untuk membantu mendanai penelitian kanker. Ini penting untuk dapat membuat kemajuan," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment