™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™

™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ]

Thursday, April 7, 2011

Akhirnya Briptu Norman Kamaru dihukum Oleh Kapolda

Inilah info terbaru dari polisi kocak Briptu Norman Kamaru. Akhirnya Briptu norman benar-benar terkena sanksi akibat aksi lip sync video kocak yang di uploadnya di youtube. Siang tadi anggota Brimob Polda Gorontalo itu dihukum berjoged dan menyanyikan Chaiya-chaiya di depan rekan-rekannya. Aksi joged india Norman juga disaksikan Kapolda Gorontalo, Brigadir Jendral Irawan Dahlan. Terlihat mereka semuanya tertawa melihat Briptu Norman bernyanyi dan berjoged india.
Tak hanya mengulangi gerakannya dalam video tingkah ‘gila’ polisi Gorontalo dengan iringan musik di telepon genggamnya, Norman juga menyanyikan langsung lagu yang dipopulerkan bintang Hollywood, Shahrukh Khan.
 
http://caritauaja.info/wp-content/uploads/2011/04/norman-kamaru.jpg 

Memegang pengeras suara, Norman bersiul menirukan nada Chaiya-chaiya. Dengan iringan tepukan rekan-rekannya, ia menyanyikan lirik lagu yang ternyata dia hapal benar, cengkok India pun pas. Hebatnya, seakan sudah biasa melihat aksi Norman, rekan-rekannya menjadi backing vocal dadakan. “Laa..la..lalala.” nyanyi mereka mengiringi Norman
Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena membantah aksi Norman siang ini bagian dari sanksi.
“Anak buah saya memang sudah dikasih sanksi, dan sanksinya itu bersifat teguran, berlangsung sejak kemarin pasca pemeriksaan dan interview,” kata dia.

Teguran kepada Briptu Norman

Menurut Anang, jika mengedepankan hukum positif apa yang dilakukan Norman melanggar disiplin. Apalagi, pada saat menjaga posko ada prosedur tetap yang tak boleh dilanggar. “Misalnya, tidak boleh buka baret. Kemudian, tidak boleh bercanda berlebihan.”
Teguran yang dilayangkan ke Norman: “Kami minta silahkan kreasi, berseni, tapi jangan mengulangi saat jaga posko.”
Kabar terbaru polisi kocak Briptu Norman Kamaru ini saya ambil dari kutipan yang ditulis oleh Elin Yunita Kristanti yang ditulis di vivanews.com.


http://caritauaja.info/wp-content/uploads/2011/04/norman-kamaru-2.jpg 
Briptu Norman Kamaru

0 comments:

Post a Comment