™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™

™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ]

Friday, March 4, 2011

Annisa Bahar Terancam 1 Tahun Penjara

Annisa Bahar

Pedangdut Annisa Bahar resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pria bernama Agung Kurniawan. Agung diketahui adalah salah satu personil band D Flow yang juga dikabarkan dekat dengan anak kandung Annisa yang bernama Juwita.

"Jadi kami baru saja melaporkan Annisa Bahar, terkait perbuatan kegiatan tidak menyenangkan, pasal 335 KUHP yang ancamannya di bawah satu tahun. Ini terkait dengan apa yang dilakukan dia pada saat launching film perdana CEWEK SAWERAN terhadap klien kami Agung Kurniawan," ungkap pengacara Agung, Arifin Harahap, usai melaporkan Annisa Bahar di Polda Metro Jaya, Jumat (4/3).

Arifin pun menceritakan mengenai tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Annisa kepada Agung. Waktu itu, saat launching perdana film CEWEK SAWERAN, Agung disiram air oleh Annisa.

"Klien kami mendapat perlakuan tidak menyenangkan di mana Agung mengalami penyiraman air Aqua kepada klien kami di depan umum. Kami berusaha untuk meminta klarifikasi kepada Annisa melalui manajemen, kenapa bisa terjadi dan alasannya, tetapi tidak mendapat tanggapan dari Annisa. Sampai akhirnya kita melaporkan yang bersangkutan," pungkas Arifin. (kpl/adt/boo)

0 comments:

Post a Comment